Jumat, 11 Oktober 2013

Puri Casablanca Serviced Apartment

Puri Casablanca Serviced Apartment
Puri Casablanca Serviced Apartment

Address : Puri Casablanca Serviced Apartment, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.4
Very Good







Puri Casablanca Serviced Apartment terletak di kawasan segitiga emas Jakarta, 2,5 km dari Plaza Semanggi. Akomodasi ini menyediakan supermarket, kolam renang outdoor, dan apartemen-apartemen luas dengan dapur. Tersedia parkir gratis.Apartemen-apartemen di hotel ini menampilkan dekorasi modern dan jendela setinggi langit-langit yang menawarkan cahaya alami yang berlimpah. Tiap apartemennya yang elegan memiliki ruang tamu terpisah dan TV dengan saluran kabel.Fasilitas rekreasinya mencakup putting green dan lapangan tenis. Anda juga dapat berolahraga di pusat kebugaran atau menikmati pijat relaksasi di spa.Kafe menyajikan pilihan hidangan lokal dan internasional. Daily Food Hall menyediakan layanan memasak bagi Anda yang membeli bahan-bahan makanan dari toko.Serviced Apartment Puri Casablanca berjarak 3,5 km dari Jakarta Convention Centre dan Stasiun Kereta Gambir. Bandara International Soekarno-Hatta berjarak 22 km dari hotel.


Facilities of Puri Casablanca Serviced Apartment










Policies of Puri Casablanca Serviced Apartment

Check-in14.00 - 00.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe unit.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 338807 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Puri Casablanca Serviced Apartment, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 6.4 out of 10 from 337 reviews. Compare 95 other hotels near Puri Casablanca Serviced ,Puri Casablanca Serviced Apartment, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan 31, foto asli 10, dan penawaran menarik untuk Puri Casablanca Serviced Apartment, yang diberi ,Puri Casablanca Serviced Apartment: Sophisticated - See 31 traveler reviews, 10 candid photos, and great deals for Jakarta, Indonesia, at TripAdvisor.,Puri Casablanca Serviced Apartment terletak di kawasan segitiga emas Jakarta, 2,5 km dari Plaza Semanggi.,Puri Casablanca Serviced Apartment Jakarta: The Puri Casablanca is a serviced apartment offering short and long accommodation. The elegantly designed apartment ,Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta. Jika ,Puri Casablanca Serviced Apartment, Jakarta: See 31 traveler reviews, 10 candid photos, and great deals for Puri Casablanca Serviced Apartment, ranked #26 ,Puri Casablanca Suites Serviced Apartment Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Puri Casablanca Suites Serviced Apartment with Agoda.,Puri Casablanca Serviced Apartment is located in Jakartas Golden Triangle, 2.5 km from Plaza Semanggi.,Gracious Living of Puri Casablanca, where the beauty of nature and modern technology of architecture blend so harmoniously together. A world of its own, a tranquil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar